Rabu, 25 Februari 2009

Mega Produk dan Mega Diskon di Mega Bazaar Computer 2009

YOGYAKARTA-LENSA, PT. Dyandra Promosindo menggelar pameran komputer bertajuk Mega Bazaar Computer 2009, Mega Produk Mega Diskon. Masyarakat Yogyakarta dapat berkunjung ke lokasi pameran di Jogja Expo Center mulai 25 Februari hingga 1 Maret 2009. Selain di Yogyakarta, pameran ini juga serentak diadakan di lima kota lainnya, antara lain Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makasar. Penyelenggaraan pameran komputer ini merupakan agenda rutin tiap tahun dari PT. Dyandra Promosindo sejak tahun 1995.
Pengunjung dapat melihat berbagai barang teknologi yang ditawarkan dengan membayar tiket masuk seharga Rp. 3.000,00 per orang. Harga tersebut termasuk murah mengingat pengunjung bisa mendapatkan banyak informasi mengenai teknologi khususnya computer.
Terdapat 200 pengusaha teknologi yang rutin terlibat dalam pameran ini tiap tahunnya. Pengusaha-pengusaha tersebut terdiri dari : penjual komputer, aksesoris komputer, dan barang-barang teknologi lainnya. Pameran ini tentu sangat menguntungkan bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli komputer saat ini. “Karna merupakan pasar murah sehingga harga dari produk-produk yang dipamerkan ke konsumen lebih murah, relatif terjangkau, dan konsumen berhak mendapatkan voucher ketika berbelanja”, ungkap Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Deddy Mirwansyah.
Selain disuguhi pameran komputer, masyarakat dapat mengikuti workshop, seminar, dan kontes mendesain dan menghias laptop. Kontes diselenggarakan pada sabtu (28/02) di panggung utama Grand Bima, Jogja Expo Center. PT. Dyandra Promosindo bekerja sama KMTE Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada mempersembahkan hadiah utama modem senilai Rp. 1.200.000,00. Pendaftaran peserta dilanyani di lobi lantai 1, jurusan Teknik Elektro UGM hingga 27 Februari 2009.
Tujuan dari penyelenggaraan pameran ini adalah guna meningkatkan sisi ekonomi yakni meningkatkan nilai transaksi penjualan dari pengusaha-pengusaha komputer yang ada di Yogya. Selain itu, pasar komputer sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang pada era sekang. Melalui pameran komputer, pengunjung bisa mendapatkan informasi secara efisien mengenai keberadaan dan perkembangan komputer dari banyak pengusaha komputer yang berpartisipasi. (ER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar