Selasa, 17 Februari 2009

Putra Putri Boda Menangkan Turnamen Basket

YOGYAKARTA, LENSA-Tim basket putri SMU Bopkri II (Boda) Yog­ya­kar­ta ber­ha­sil menga­lah­kan tim dari SMU Stella Duce I, dengan skor 34-27. SMU ini juga se­kaligus menjadi ju­ara ke­lompok puri invi­tasi bola basket SLTA se-DIY Merah-Putih XII. Bopkri II pun meraih juara III dal­am Purna Pas­kib­raka In­do­ne­sia (PPI) ko­ta Yog­yakarta pa­da ta­hun 2009 di GOR Kridosono, Kota­baru.
Se­dang­kan tim basket putra SMU Bopkri II menun­dukkan tim basket putra SMU II Bantul di babak final dengan skor 46-27. Pertandingan an­ta­­ra tim putra SMU Bopkri II dengan putra SMU II Bantul berlang­sung seru. Mereka saling mengejar skor. Pertan­din­gan ini ju­ga diwarnai banyak foul atau pelang­garan dari ke­dua tim.
Dalam pe­rebu­tan juara III, tim pu­tri SMU Santa Maria berhasil menun­duk­­kan tim bas­ket putri SMU V dengan skor 35-16. Pe­ringkat lain dicapai SMU Pangudi Lu­hur yang mengungguli SMU X dengan skor 44-34.
Uniknya, da­lam pertan­dingan antar SMU se-Yogyakarta ini terdapat ke­sa­lahan info dari pani­tia. Putra SMU Mu­ham­madiyah III dinobatkan menang atas SMU I Yogya­karta. Sebenarnya, SMU I lah yang menga­lahkan SMU Muhamma­diyah III. Selain pertan­ding­an basket, pani­tia juga mengadakan lom­ba pe­mandu sorak yang di­me­nang­kan oleh SMU III. Per­tan­dingan ber­lang­sung meriah. Masing­-masing su­por­ter sa­ling men­yema­ngati timnya. (TI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar